Anaiss Asmaranti, Fokus Shooting Layar Lebar

Pewarta : Wahyu,SP

Koran SINAR PAGI, Bandung,- Artis cantik pendatang baru asal kota kembang ini sedang naik daun, setelah sukses membintangi salah satu serial mini seri FTV di salah satu stasiun televisi swasta  dengan judul,” Air Mata Ibu ” dimana anaiss sebagai aisyah peran utama bergandengan dengan peran Ibu Aisyah yang sama – sama terlibat dalam film darah daging.

Artis cantik yang mempunyai nama asli Dwinisa Asmaranti, lahir 17 tahun silam dengan tinggi 157 cm, berat 45 kg ini memang cukup ideal menjadi idola kawula muda, selain paras cantik ternyata anaiss juga ramah dan murah senyum, hal itu dibuktikan saat padatnya kegiatan shooting, anaiss masih sempat meluangkan waktu saat disapa pengemar dan kru media Koran Sinar Pagi, Minggu (5/9) lalu.

Anaiss Asmaranti, fose di kawasan Bandung utara. ( minggu,5/8) lalu

Bahkan, gadis anggun yang saat ini masih duduk di bangku kelas XII  SMAN 15 Bandung, pasangan orang tua dari mochamad mulia dan dessy fildasari itu, mengatakan tetap fokus belajar, meski situasi jadwal shooting yang begitu padat.

” Saya tetap fokus belajar mas,, memang sangat sulit sekali membagi waktu antara keduanya, mau shooting atau belajar, kan shooting juga ada waktu jedanya, disitulah kita manfaatkan waktu luang untuk belajar,, dan tetap dong akademik juga harus selesai.. pinter – pinter kita aja bagi waktu,,,” kata anaiss.

Masih kata dia, mengenai peran layar lebar yang saat ini sedang di garap bersama bintang dan aktor senior diantaranya ray sahetapy, aryo bayu, donny alamsyah, hal itu merupakan tantangan baru. ” Disinilah saya benar – benar berakting, apalagi ini kan film action, dimana saya dijadikan sandera oleh sekawanan perampok, saat saya mengambil uang di bank, disekap, di todong pakai senjata api, pokonya tegang deh,,, cetus anaiss sambil bercanda.

  Artis anaiss tetap senyum, meski sibuk dalam aktifitas shooting

Mengenai pengalaman main film layar lebar, Anaiss berpendapat tingkat kesulitan akting jauh lebih sulit, karena banyak faktor non teknis di luar skenario apalagi bersama aktor – aktor papan atas.

” Hanya grogi dikit aja, maklum kan semua pada senior, tapi mereka semua baik kok,.. bahkan aku sering di bimbing untuk lebih pede, optimis dan pasti bisa. Namun aku sadar, harus banyak belajar untuk menjadi lebih baik.” jelasnya.

Sementara itu, kang dehan seniman artis Bandung sebagai guru pengembang bakat dari salah satu rumah produksi yang ternama Skylar production , menyampaikan perkembangan positif  karir dunia entartaint anaiss asmaranti.

” saya secara pribadi cukup bangga, talenta anaiss sebagai aktris sangat bagus, dia mau belajar serius tentang hal itu, tidak minder atau pede walau bermain dengan aktor – aktor senior, intinya dia harus terus mau belajar dan tetap konsisten dengan tujuanya, baru dirinya akan menjadi artis yang hebat..!!, ” tandas dehan kepada media KSP di sela – sela kesibukan memberikan arahan shooting film. (minggu) 5/8 yang lalu. ***

 

 

(425)