HUT Polwan Ke-70, Polres Majalengka Gelar Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak – Kanak

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Perwakilan seluruh Anggota Polwan Polres Majalengka, Dalam Rangka HUT Polwan Ke-70 “Dengan Semangat Promoter, Polwan Republik Indonesia Siap Mendukung dan Mensukseskan Agenda Kamtibmas 2018 dan 2019, Polwan Polres Majalengka gelar kegiatan lomba mewarnai yang diikuti oleh 35 siswa TK Kemala Bhayangkari 32 Majalengka, Selasa (08/08/18).

Kriteria juara dalam penilaian lomba mewarnai adalah penulisan dengan melukis tebal jelas, melukis tidak keluar jalur dari gambar rapih, serta dalam melukis gambar sesuai dari warna profesi Polri,” ucap Aiptu Ani Suryandani yang mewakili Pakor Polwan Polres Majalengka.

Ia mengatakan, Tim penilai Juri lomba mewarnai yaitu Pakor Polwan Polres Majalengka KOMPOL Sri Sueni melalui Aiptu Ani, perwakilan dari Polwan polres Majalengka sebanyak 10 Anggota Polwan Polres Majalengka.

“Siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 32 Majalengka yang berhasil meraih juara lomba mewarnai adalah, juara 1 atas nama Tias, juara 2 Mauren dan juara 3 atas nama Nazmi,” ujarnya.

Selain itu, terangnya, Pemberian hadiah diberikan oleh Pakor Polwan Polres Majalengka dan Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 32 Majalengka dan dilanjutkan dengan Poto bersama.

(2)