Polres Pelabuhan Belawan Tangkap TSK Pembobol Toko Alfamidi

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Jajaran Polres Pelabuhan Belawan melakukan penangkapan terhadap JM tersangka pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan di toko Alfamidi, Minggu (05/08/18) di Jalan Stasiun No.12 Kel.Belawan I.

Penangkapan berawal saat personil Polsek Belawan dalam perjalanan pulang menuju Mako Polres Belawan usai melaksanakan razia, dalam perjalanan tersebut terlihat seorang laki – laki yang sedang duduk diatas sepeda motor didepan toko Alfamidi sambil memperhatikan situasi bangunan toko tersebut, saat didekati petugas pria tersebut langsung melarikan diri.

Merasa curiga dengan tingkah pria tersebut, personil Polsek Belawan pun menghubungi pemilik toko dan kemudian bersama – sama dengan pemilik masuk kedalam toko dan mendapati seorang tersangka yang sudah berada didalam toko, sehingga langsung dilakukan penangkapan. Tersangka mengakui perbuatannya dan mengatakan dirinya dibantu oleh temannya yang berinisial IR.

Dari seorang tersangka yang ditangkap, diamankan barang bukti berupa 1 pasang sendal warna hitam, 1 buah topi warna merah, 1 buah masker penutup wajah dan uang sebesar Rp. 70.000,-.

Polres Pelabuhan Belawan saat ini sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus perampokan toko Indomaret di Medan Labuhan bekerja sama dengan Polda Sumut.

(16)