Panglima Aksi Long March 212 Berharap Kang Aher jadi R I2

Pewarta : A Y Saputra/Wartono SP

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Dengan memanasnya pencalonan Presiden yang akan berlangsung 2019, KH Nonop Hanapi pengurus Pondok Pesantran Miftahul Huda 2 Bayasari Kecamatan Jatinagara Berkomentar, perhelatan politik nasional berkaitan dengan pemilihan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia semakin menghangat salah satunya ditandai dengan keluarnya hasil rekomendasi iztima para ulama untuk calon pemimpin nasional.

“kita tentu berharap salah satu kader terbaik Jawa Barat, Kang H Ahmad Heryawan bisa maju di Pilpres tahun 2019 Nanti,” ucapnya.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu disebut-sebut sebagai salah satu dari 9 (sembilan) calon wakil presiden atau cawapres unggulan yang dipilih Dewan Syuro PKS. Diberbagai survei, namanya tercatat memiliki elektabilitas tinggi sebagai cawapres.

Menurutnya, selama Kang Aher memimpin dua priode di Jawa Barat telah meraih 352 penghargaan, itu artinya sama dengan per dua minggu mendapatkan penghargaan dari hasil kinerjanya.

“Aher sangat layak tampil ditingkat nasional, untuk itu saya berharap dan mudah-mudahan Allah Subhanahu Wata’ala meridoi perjalanannya, Dia salah satu dari sekian banyak yang terbaik putra bangsa untuk menjadi pemimpin negeri ini,” pungkasnya.

(50)