Kepala Kesbangpol Berharap Ormas GRIB Membawa Perubahan Baik Bagi Majalengka

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Bertempat di Jl. Raya Siliwangi No 007 Panyingkiran Kabupaten Majalengka tepatnya di Halaman depan Kantor Sekertariat DPC GRIB Majalengka, Rabu (01/08/18) lalu dilaksanakannya Deklarasi sekaligus Pelantikan Ketua DPC Ormas GRIB, Tirta Wirahman beserta jajaran Pengurus DPC Grib Majalengka.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Umum GRIB, Hercules Rozario Marshal beserta jajaran pengurus pusat, Ketua DPD GRIB Jabar Erik B Karnasetia bersama jajaran Pengurus DPD Jabar, Calon Ketua, Pengurus dan anggota DPC Ormas GRIB Majalengka.

Terkait dengan hal tersebut, Kepala Kesbangpol Majalengka, Akbar berharap GRIB dapat membawa perubahan Majalengka kearah yang lebih baik, “Semoga dengan hadirnya Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) ini dapat membawa kemajuan di Majalengka sekarang ini sangat cepat berkembang dan mungkin tidak akan di sebut lagi kota Pensiunan,” katanya.

Akan tetapi lanjutnya, image kota Majalengka yang mempunyai simbol Sindangkasih tidak akan terlepas dari Kabupaten Majalengka, saya berharap mudah-mudahan Kehadiran GRIB di Kabupaten Majalengka bisa memberikan Perubahan untuk Kabupaten Majalengka yang akan menjadi Kota yang besar.” ujarnya.

“Selamat kepada seluruh Jajaran pengurus GRIB Majalengka yang telah dibentuk, semoga bisa menjalankan tugas nya demi Majalengka yg lebih Maju,” ucapnya.

(46)