Pelepas Jemaah Haji KBIH Al Mukarromah

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Wali Kota Medan, HT Dzulmi Eldin dihadiri Wakil Wali Kota Medan, H Akhyar Nasution, melepas keberangkatan jemaah haji KBIH Al Mukarromah, Selasa (31/07) di Jalan Prajurit, Medan Timur.

Wakil Wali Kota mengucapkan selamat jalan dan mendoakan agar seluruh calhaj yang berangkat diberikan Allah SWT kekuatan, kesehatan, serta keselamatan sehingga dapat menjalankan seluruh ibadah haji dengan baik.

H Akhyar mengingatkan agar seluruh calhaj fokus dan khusyuk dalam menjalankan ibadah sehingga nantinya sehingga seluruh ibadah hajinya diterima Allah SWT.

Dia berpesan kepada seluruh calhaj, selalu menjaga nama baik Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, serta menjaga kekompakan antarjemaah.

Kata Akhyar seluruh calhaj agar menjaga kesehatannya, sebab, dituntut fisik dan tubuh yang bugar agar dapat melaksanakan semua rukun ibadah haji.

Jumlah jemaah haji dari KBIH Al Mukarromah sebanyak 142 dan tergabung dalam Kloter 10. Salah satu jemaah adalah Kasatpol PP, M Sofyan, S.Sos. Mereka akan bertolak ke Tanah Suci besok pukul 10.00 WIB melalui Bandara Kuala Namu.

Sebelumnya, pimpinan KBIH Al Muqarromah H Sangkot Satagih MH menyampaikan terimakasih kepada Wakil Walikota Kota Medan untuk memberangkatkan tamu Allah menuju Asrama Haji Medan untuk bertolak ke Tanah Suci.

Perhatian dan keperdulian Pemerintah Kota Medan ini menjafi spirit bag jemaah Al Muqarromah agar dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah dengan baik dan kembali ke Tanah Air menjadi haji mabrur.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90