Kejari Depok Lakukan Edukasi Hukum Lewat Siaran Radio

Pewarta  : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Depok,- Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhakti Adyaksa yang ke 58, Bidang Datun Kejari Depok mengadakan acara Siaran Radio, hal tersebut untuk meningkatkan dan mensosialisasikan masalah Hukum kepada Masyarakat luas.

Kejaksaan Negeri Depok, melalui Jaksa Pengacara Negara, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara( Datun) melakukan Siaran Radio diBens Radio Tarumanegara 45, pinangsia Ciputat tangerang Banten selasa (31/07).

Adapun tema yang diangkat dalam Siaran Radio adalah Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati, Menjaga Negeri.

Program unggulan dari sasaran optimalisasi dan peningkatan dedikasi kinerja Kejari Depok, antara lain, Pos pelayanan Hukum Keliling selain yang rutin dilakukan diKantor Pengacara Negara Kejari Depok, Meningkatkan Sosialisasi Hukum keMasyarakat untuk meningkatkan kesadaran hukum dan civil society dalam rangka meningkatkan upaya pencegahan kejahatan dan Mengoptimalkan penegakan Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang dimandatkan oleh undang undang kepada Kejaksaan RI.

“Kami berharap mudah mudahan program yang disampaikan melalui Radio ini, dapat membantu masyarakat khususnya dalam meningkatkan gerakan Sadar Hukum dan konsultasi Hukum secara gratis bagi masyarakat,” ujar Kasi Datun Kejari Depok, Neneng Rahmadini.

Siaran Radio yang dilakukan secara on air, diikuti oleh Kadiskominfo Sidik Mulyono, Jaksa Pengacara Negara dan staff Datun Kejari Depok.

(8)