Polres Deli Serdang Sambut Kunjungan Tim Evaluasi Kemen PAN-RB

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Kepolisian Resor Deli Serdang sambut kunjungan Tim Evaluator Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) Martina Simanjuntak, setelah ditunjuk sebagai perwakilan untuk Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Jumat (27/07/18).

Setibanya di Polres Deli Serdang rombongan langsung melakukan pemantauan terhadap pelayanan pelayanan Publik diantaranya Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan kepolisian, Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu serta Pelayanan Publik di Satuan Lalu Lintas khususnya Penerbitan Surat Ijin Mengemudi.

Dalam pemantauannya, ketua tim evaluator Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia mengapresiasi Pelayanan publik yang ada di Polres Deli Serdang dimana dalam pelayanan kepada masyarakat dinilai sudah cukup baik.

Penilaian tersebut dilihat dari berbagai responden yang dilemparkan pertanyaan oleh Martina Simanjuntak baik responden dari Personil yang bertugas di Pelayanan tersebut maupun dari masyarakat yang merasa puas akan pelayanan Polres Deli Serdang.

(6)