Bupati Sumedang Terpilih Dony – Erwan Ditetapkan KPU

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Pemenang Pilkada Sumedang tahun 2018 Dony Ahmad Munir dan pasangannya Erwan Setiawan akhirnya ditetapkan KPU Sumedang sebagai pemenang yang syah.

Ketetapan itu dilakukan dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih yang dilaksanakan oleh KPU Sumedang dipimpin langsung Ketua Hersa Santosa di aula KPU Sumedang Rabu, (25/07/18).

pada

Acara yang digelar selain dihadiri oleh unsur Forkominda juga dihadiri pasangan bupati terpilih Dony Ahmad Munir – Erwan Setiawan juga pasangan perseorangan Zaenal Alimin – Asep Kurnia.

“Pada hari ini rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih menetapkan pasangan calon bupati terpilih adalah pasangan saudara H. Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan sebagai pemenang yang syah..”, sampainya.

Didepan forum saat Dony menyampaikan sempat mengutarakan, jika hal ini merupakan kemenangan bersama dan ia akan merangkul semua pihak.

“Ini merupakan kemenangan masyarakat Sumedang tidak ada lagi istilah yang mendukung dan tidak mendukung, dan kami akan merankul semua pihak”, ujarnya.

(18)