Tirta Wirahman Resmi Jabat Ketua DPC GRIB Majalengka

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Ketua DPD GRIB Jawa Barat Erik B Karna Setia, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua DPC GRIB Majalengka Tirta Wirahman, di Mako DPC GRIB Majalengka, Jl. Raya Siliwangi No. 007 Panyingkiran Majalengka. Senin (16/07/18).

Hadir dalam serah terima SK GRIB, Ketua DPD GRIB Jabar Erik B Karna Setia, Ketua OKK Jabar Andre BW, Koordinator Wilayah (Korwil) GRIB Wilayah III Jabar Yoga Andriana, Danpasus GRIB Korwil III Jabar Tubagus Syahroni, Jajaran pengurus GRIB DPD Jawa Barat, Jajaran Pengurus GRIB DPC Majalengka dan Ketua PAC GRIB Majalengka.

Dalam sambutannya Ketua DPD GRIB Jawa Barat, Erik Menyatakan,”GRIB adalah Organisasi baru yang cepat berkembang dan memiliki jutaan pendukung dari masyarakat di seluruh Propinsi serta Kabupaten Kota di Indonesia yang telah menerima SK, dan saat ini kita serahkan SK untuk DPC Majalengka.”

Ketua DPD Jabar Erik B Karna Setia menerangkan,“Surat Keputusan (SK) ini berlaku selama 5 (Lima) tahun, 2018 – 2023, Alhamdulillah setelah diserahkan SK, kita berjalan dengan lancar dan tentunya kita semua dari DPD Jawa Barat mempunyai harapan besar agar kehadiran GRIB di Majalengka ini bisa menjadi momentum untuk bangkitnya Majalengka, dengan kehadiran BIJB dapat menghidupkan perekonomian masyarakat Majalengka, besar harapan kami dengan adanya GRIB di Majalengka ini yang di pimpin Putra Daerah dapat meningkatkan SDM masyarakat Majalengka.” ucapnya.

Sementara itu Tirta Wirahman Ketua DPC Majalengka GRIB mengatakan,”DPC GRIB Majalengka akan selalu mensosialisasikan dan melebarkan Sayap GRIB di Kabupaten Majalengka ini, GRIB di Majalengka harus menjadi Besar.

“Target saya adalah mendulang sebanyak banyak nya anggota dan membentuk kepengurusan PAC se-Kabupaten Majalengka, sehingga GRIB Majalengka bisa solid dan Masyarakat merasa memiliki Lembaga GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Baru) yang ada di Kabupaten Majalengka.” ucapnya.

“Untuk Deklarasi kita akan laksanakan Insyaallah pada hari Rabu, Tanggal 01 Agustus 2018.” pungkasnya.

(80)