Musyawarah Desa Talang Tengah Darat, Sepakati Jalan Cor Beton Dan Siring

Pewarta : Heri Jauhari

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Kepala Desa Talang Tengah Darat, Kec.Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, Roso Handoko memimpin langsung musyawarah desa dalam rangka pembuatan laporan tahunan untuk pengajuan pembangunan di desa Talang Tengah Darat Tahun Anggarkan 2019, di balai desa yang bersangkutan, Minggu (15/07/18).

Musdes tersebut tampak dihadiri segenap unsur pemerintah desa setempat seperti lembaga adat, LPM, BPD serta tokoh masyarakat,

Berdasarkan pantauan media koransinarpagijuara.com dilapangan, dari musdes tersebut disepakati untuk mengajukan cor beton dan siring jalan desa.

Roso Handoko,mengatakan, musyawarah desa dilaksanakan untuk melengkapi persyaratan pengajuan prioritas pembangunan di Desa Talang Darat Tengah ke Pemerintah Kab.Ogan Ilir, untuk realisasi dana desa tahun 2019 mendatang.

“Dari musyawarah hari ini sudah kita sepakati bersama, bahwa pengalokasian dana desa tahun 2019 akan difokuskan dulu ke infrastruktur desa seperti cor beton dan siring,” jelasnya.

Ungkapan senada dikatakan Yatno, Sekdes Talang Darat Tengah, namun kata dia, keputusan itu belum final.

“Kesepakatan ini belum final, karena satu jenis pekerjaan yang akan kita ambil dari hasil musyawarah itu, apakah Cor Beton atau Siring,” ungkapnya.

(51)