Syukuran Kemenangan Bupati Ciamis Terpilih Herdiat – Yana

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Digagas oleh H. Eson Suryadi, Minggu (15/07/18) digelar acara mancing dan ngobeng ikan serentak di 11 (sebelas) desa se Kecamatan Cisaga dalam rangka syukuran atad kemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis pada Pilkada serentak 2018, H Herdiat – Yana D Putra.

Acara tersebut merupakan ajakan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk bersyukur atas terpilihnya pemimpin baru dan melepaskan ketegangan setelah kompetisi ketat pada Pilkada 27 Juni 2018 lalu.

H Eson Suryadi, anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Partai Amanat Nasional mengatakan, acara ini untuk mempererat tali silaturahmi antara warga yang sebelumnya berbeda pendapat dan pilihan.

“Sekarang saatnya kita bersatu membangun bersama Kec.Cisaga khususnya dan kabupaten Ciamis pada umumnya,” ucapnya.

Acara mancing dan ngobeng serentak dilaksanakan di desa – desa sebagai berikut, Desa Sidamulya berlokasi di Bendungan Nardim, Dusun clCibelah Rt 02 / RW 02, Desa Sukahurip di Bendungan Cipeuteuy Sukahurip.

Selanjutnya, Desa Kepel di Bendungan Blok Sentul Dusun Sukalila, Desa Karyamulya di Bendungan Cilewo Bantar Dawa, Desa Bangun Harja di Bendungan Cibebelik Rawa Goong Mekarmulya Rt03 Rw 05, Desa Tanjungjaya dikolam depan Pos Satpam PTPN VIII Dusun Sukajaya, Desa Wangun Jaya di Dusun Campaka Rt 06 Rw 02, Desa Danasari di kolam Pak Satimin Komplek Desa Rt.1 Rw 1 dan Desa Girimukti di kolam Pak Arif Rt 02 Rw 05.

Ketua DPC Partai Amanat Nasional Akhmad Aji yang ditemui koransinarpagijuara.com berharap, melalui acara tersebut semua perbedaan yang timbul saat Pilkada bisa terjalin kembali dengan baik, ia juga berharap kader Partai Amanat Nasional semakin solid menghadapi Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang.

(88)