Pilkada OKI 2018 Rampung

Pewarta : adi/fitry
Koran SINAR PAGI, OKI

Perhelatan akbar pemilihan Kepala Daerah Kabupaten OKI baik Bupati dan Wakil Bupati maupun Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel kini telah usai.

Walaupun saat ini belum ditetapkan paslon pemenang Pilkada karena harus menunggu keputusan dari MK terlebih dahulu Tetapi KPU Kab.OKI setidaknya bisa bernafas lega.

Karena telah berhasil menyelenggarakan pesta demokrasi lima tahunan itu dengan baik, sukses, aman dan kondusif.

Ketua KPU Kab.OKI, Dedi Irawan mengatakan, pelaksanaan Pilkada di Kabupaten OKI telah usai dan rampung.

Dengan demikian tugas dan pekerjaan KPU OKI jauh lebih berkurang dari sebelumnya yang begitu padat karena mempersiapkan Pilkada.

Diakui Dedi, sebelumnya pihaknya sebagai penyelenggara Pemilu mempunyai tanggungjawab penuh yang luar biasa akan pelaksanaan Pemilu.

Sehingga pihaknya harus ekstra dalam mempersiapkan segala sesuatunya jangan sampai pelaksanaan Pilkada dicap kurang memuaskan.

“Alhamdulillah Pilkada telah usai, tidak tegang lagi dan waktu pun lebih nyaman dibanding sebelum Pilkada”, ujar Dedi tersenyum lega.

Dedi pun berharap hasil keputusan MK nantinya sesuai harapan sehingga tidak ada lagi kendala maupun persoalan yang muncul.

Dedi pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kab.OKI dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan terselenggaranya Pilkada 2018 di Kab.OKI.

Saat ini pihaknya sedang mempersiapkan untuk Pilihan Legislatif (Pileg) yang akan digelar pada tahun 2019 mendatang.

(17)