Passing Great Naik, SMAN 5 Cimahi Tetap Jadi Primadona

Pewarta : Wahyu,SP.

Koran SINAR PAGI,- Cimahi,-  SMAN 5 Kota Cimahi, yang terletak di Jl. pacinan dan gatot subroto Cimahi, kembali menjadi primadona PPDB 2018, hal itu terlihat dari animo orang tua murid dan peserta didik, yang rela antri untuk mendapatkan nomer pendaftaran.

Kepala Sekolah SMAN 5 Kota Cimahi, Ajat Sudrajat,S.Pd mengatakan, kepercayaan tersebut merupakan bukti peningkatan mutu dan kualitas pendidikan yang diterapkan di sekolah.

” Setiap tahunnya memang selalu meningkat animo siswa untuk belajar di SMAN 5 Cimahi, seperti sekarang bahkan passing great nemnya justru lebih besar dari tahun lalu, disaat nem secara nasional menurun.” tutur Ajat.

lebih lanjut Ajat, menyampaikan mekanisme sistem PPDB 2018 dari semua kategori memang lebih praktis dan baik sesuai dengan prosedur, ” Kita sudah menjalankan semua jalur yang ditempuh peserta, baik WPS, MPG, SKHUN, dll dengan konsisten tanpa diskriminasi dan tetap berpegang teguh pada sistem dan aturan yang berlaku dengan selektif,” katanya.

Masih kata Ajat, kedepanya SMAN 5 Cimahi lebih maju dan bisa bersaing dengan sekolah favorite lainnya bahkan bisa mendapatkan sertifikat ISO di lembaga pendidikan.

” Saya udah sampaikan ke semua elemen yang terlibat dalam lembaga pendidikan, khususnya SMA 5 Cimahi untuk lebih siap dan menjadi profesional, baik pengajar, siswa  dan  sarprasnya” papar Ajat saat di temui media KSP di sela kesibukan PPDB , beberapa waktu lalu.( 09/07).***

 

(23)