research paper powerpoint how do i write in mla format outline example for essay google docs works cited how to write an anthropology essay

Diduga minuman kopi kemasan Kadaluarsa beredar di Tulungagung

Pewarta : Alek

Koran SINAR PAGI, Tulungagung,- Salah seorang warga kabupaten tulungagung, yang identitasnya minta dirahasiakan diduga menjadi korban minuman air kopi dalam kemasan yang sudah cukup terkenal ( merk Kopi ” KK”) dari salah satu perusahaan besar MYR beberapa waktu yang lalu.(jum’at,06/07).

Menurut keterangan korban, saat membeli satu kardus minuman tersebut, tidak mengecek isi dalam kemasan. “Saya membeli satu kardus harga Rp.20.000,- di toko itu, karena expire nov 2018, saya yakin minuman itu bukan kadaluarsa,” katanya.

Namun kejanggalan terasa oleh korban, saat meminun air kopi kemasan tersebut. “Saya tidak tahu pak?..kenapa tenggorokan saya sakit dan perut mules sekali, seperti diremas – remas bahkan kepala terasa pusing, mungkinĀ ini akibat minum kopi kemasan,” ungkap korban kepada media KSP saat di temui di rumahnya.

Selanjutnya, korban kembali ke toko menanyakan produk yang dijualnya, namun pihak toko tidak mengetahui hal tersebut, ” kita menjual sesuai dengan keadaan barang, kan kardus ini disegel setiap kardusnya dan tanggal ini jelas tidak kadaluarsa, mana saya tahu kalau isinya sudah expire,” kata pemilik toko.

Untuk memastikannya , beberapa awak media meminta klarifikasi terhadap pihak perusahaan MYR, atau distributorĀ  wilayah, dan pihak perusahaan mengakuinya.

” Kami mengakui hal itu, namun semua proses penarikan sebelum expire date sebenarnya dilakukan sebelum tiga bulan, untuk kasus ini masih kita selidiki terlebih dahulu.” jelas manager MYR.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian dari pihak perusahaan terkait hal tersebut, sedang masyarakat berhak untuk mendapatkan perlindungan konsumen.

(49)