Hj Elin Suharliah Abubakar, Ajak Seluruh Relawannya Untuk Bangkit Dari Kesedihan

Pewarta : Lina

Koran SINAR PAGI, Lembang – KBB,– Cara untuk menjaga Ikatan tali silaturahmi dengan relawan masih dalam suasana Idul Fitri, pasangan calon nomer urut 1, Elin S Suharliah dan Maman S Sunjaya, pada Pilbup KBB, gelar acara silaturahmi dikediamannya Jalan Grand Hotel no 33 Lembang, yang dihadiri oleh relawan Emas, dan beberapa partai koalisi, beberapa waktu lalu.

Dalam acara Halal Bihalal diisi dengan tausyiah tasyakur bini`mah oleh beberapa tokoh agama dan ustadz yang ikut memberikan dukungannya untuk H Abubakar dan paslon Hj Elin Suharliah – Maman S Sunjaya.

Ketua Tim sukses pemenangan relawan pemenangan, H Uya menyampaikan “Ini bukan arti dari kekalahan, ini adalah takdir dari yang maha kuasa, saya berharap agar semua fihak bisa menerima dengan lapang dada, tulus dan ikhlas,” ujarnya.

Paslonbup KBB, HJ Elin Nurliah dan Maman Sunjaya gelar HBH bersama relawan, tim pemenangan

Dalam kesempatan tersebut, Hj Elin S Suharliah Abubakar menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang Pilkada KBB 2018, dalam sambutannya mengatakan, “Mungkin hari ini ada yang galau, sedih, tapi jangan sampai berlarut-larut, mari kita bangkit,” ucap Hj Erlin.

Diakuinya, bukan hasil Pilkada yang membuat ia menangis, namun karena sang suami, H Abubakar tidak bisa hadir ditempat tersebut, Elin pun mengajak seluruh relawan untuk mendoakan untuk kesehatannya.

“Saya beserta keluarga dan Pak Maman S Sunjaya mengucapkan terima kasih, dan terharu atas hadirnya para relawan dan masih setia mendampingi keluarga besar Abubakar sampai saat ini, juga kepada partai koalisi pengusung dan relawan dari ormas yang hadir,” tutur Hj Elin sambil terbata-bata menahan tangis.

Sementara Maman S Sunjaya mengaku tetap optimis untuk turut membangun kemajuan Kabupaten Bandung Barat, “Banyak pelajaran yang didapat selama masa kampanye kemarin, karena mencari proses kebaikan – kebaikan, itu yang saya masih ingat yang dikatakan Abubakar, Kedepan, saya akan fokus dibidang kewirausahaan saja,” ucapnya.

Maman mengajak kepada semua pihak untuk menghormati hasil Pilkada karena itu adalah hasil pilihan rakyat dari sebuah proses demokrasi yang harus dijunjung tinggi.

Dia mengapresiasi kinerja penyelenggara Pilkada, baik KPU Daerah, Bawaslu dan aparat keamanan yang sudah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, profesional dan penuh tanggung jawab sehingga Pilkada berjalan dengan tertib, aman, lancar dan penuh kegembiraan.

“Tahun 2023 nanti, saya akan datang lagi dengan kesuksesan buat pembangunan masyarakat KBB, do’akan saya berhasil dan sukses,” ujarnya.

(68)