Diduga Akan Lakukan Kejahatan, Dua Orang Di Depan Bank BCA Sumedang Bocorkan Ban Mobil

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Diduga akan melakukan kejahatan dua orang pria yang naik motor trail berpakaian hitam.- hitam berupaya melakukan penusukan terhadap ban mobil belakang sebelah kiri dari mobil Honda HRV hitam D 1313 BD yang sedang melaju perlahan ke arah Cirebon sekitar depan Bank BCA Senin, (02/07/18).

Untung aksi itu berhasil di gagalkan karena secara tidak sengaja terlihat oleh isteri Robby (40) warga Sumedang.

Istri saya tadi kaget karena secara tidak sengaja melihat aksi dari dua orang pria yang diduga bakal melakukan aksi kejahatan terhadap mobil Honda HRV D 1313 BD”, ujar nya kepada koransinarpagijuara.com, Senin,(02/07/18).

Dikatakan Robby lagi, saat itu kejadianya sekitar pukul 16.15 wib isterinya sedang menuju arah pulang, dan saat kendaraan laju merayap tiba – tiba di jalan raya depan Bank BCA isteri saya melihat aksi seorang pria sedang menusuk – nusukan benda tajam ke ban belakang mobil sebelah kiri dari mobil Honda HRV itu.

“Sementara pria satunya lagi berada di atas motor trail yang mereka tumpangi, mungkin kedua orang itu sudah mengincar dan membututi mobil itu sejak lama, kemungkinan di mobil itu ada uang nya atau barang berharga lainya yang mereka incar”, ujar Roby lagi.

Saat itu juga ucap Roby kedua orang itu meninggalkan mobil itu karena aksinya terlihat oleh isterinya.

Istri saya sempat memberitahukan kepada pemumpang mobil itu jika barusan ada dua orang yang sedang melakukan penusukan terhadap ban mobil belakang nya, ungkap Robby.

“Dan dari dalam mobil itu sempat keluar pria sekitar 50 tahunan saat isteri saya memberitahukan kejadian, yang diduga akan melakukan aksi kejahatan itu”, pungkas Robby.

(17)