essays about school uniforms how to kill a mockingbird essays samples of thesis statements literary analysis example essay

Ogan Ilir Kehilangan Putra Terbaik Bergelar Doktor

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Innalillahi Wainnailaihi rojiuun, Ogan Ilir telah kehilangan salah satu putra terbaiknya yakni, DR Rudi Pasrah, Kabid Pendidikan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Ogan Ilir yang meninggal dunia di RSMH Palembang, Sabtu (30/06) pukul 14.30 WIB setelah sempat mendapat perawatan.

Informasi yang dihimpun, almarhum sempat mendapat perawatan beberapa hari di beberapa rumah sakit, yakni RSI Siti Khodijah, RS Bunda, dan lima hari terakhir dirawat di RSMH Palembang.

Almarhum meninggal dalam usia 46 tahun dengan meninggalkan seorang istri Isriyani SE dan dua putra M Reza Fahlevi yang kini tercatat sebagai mahasiswa Unsri semester I dan M Faiz Padilah yang baru tamat SD.

Rumah duka almarhum di Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Tanjung Batu, tampak dipenuhi pelayat diantaranya, Sekda Pemkab Ogan Ilir H Herman, Ketua DPRD H Endang PU Ishak, kepala Dinas Dikbud H Islah Corie, rekan sekerja, beberapa kepala sekolah.

Rencananya, jenazah almarhum akan dimakamkan hari ini (01/07) pukul 10.00 WIB di pemakaman keluarga Desa Tanjung Pinang.

(63)