Dirut PD.Pasar Rudi Sinuraya Minta Maaf Dirapat Banmus Di DPRD Kota Medan

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Akhirnya Rysdi Sinuraya (Dirut PD.Pasar Kota Medan) datang dan meminta maaf kepada DPRD Kota Medan di ruang Banmus, jumat, (29/06/18) terkait pemberitaan yang dia anggap bahwa DPRD Medan bodoh dan tidak pandai berhitung.

Dengan nada rendah Rusdi menyampaikan permohonan maaf nya kepada Ketua dan Anggpta DPRD Kota Medan yang lain, “Saya minta maaf kepada DPRD Kota Medan, saya tidak pernah mengadakan konferensi pers secara resmi yang mengatakan seperti yang beredar di media. Karena saat ini masih suasana lebaran saya mohon maaf jika ada kesalahan saya dalam perbuatan dan percakapan baik yang disengaja maupun tidak sengaja kepada DPRD Kota Medan” ungkapnya.

Usai Rapat Banmus, tim media sempat menjumpai Wakil Ketua komisi C DPRD Kota Medan, Zulkifli Lubis (Fraksi PPP) diruang kerjanya,

“Rusdi Sinuraya sudah minta maaf dan mengklarifikasi permasalahan ini sehingga jelas semuanya” ungkap dia.

H.Rajudin sagala (fraksi PKS) sebagai ketua Pansus yang dihubungi via ponselnya juga mengtakan hal yang sama, “Andai saja Rusdi Sinuraya ini mau hadir pada hari Selasa kemaren dan mengklarifikasi semuanya, hal ini tidak sepanas pemberitaan dimedia. Ya sudah karena saat suasana lebaran kata saling maaf memaafkan kita hormati sebagai umat beragama dan semoga tidak terulang lagi hal yang sama,” ungkapnya.

(9)