Pengurus dan Pelatih SMI Komwil Garut Gelar Syukuran Kemenangan H. Rudy Gunawan

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Pelatih dan Pengurus Perguruan Pencak Silat Satria Muda Indonesia (PPS – SMI) Komwil Garut mengadakan syukuran atas terpilihnya kembali H.Rudy Gunawan seorang kader Partai Gerindra sebagai Bupati Garut periode 2019 – 2024.

Sekertaris PPS – SMI Garut Hatta Jaya Wardhana menyampaikan bahwa SMI telah berhasil menggalang masa pesilat di Garut untuk memenangkan pasangan H.Rudy Gunawan – dr.Helmi Budiman pada Pilkada Garut 2018.

“Alhamdulillah, selamat kepada pak Rudy Gunawan yang terpilih kembali untuk periode kedua memimpin Garut, selamat pula untuk pasangan Rudy – Helmi yang berhasil memcahkan mitos dengan menjabat Bupati – Wakil Bupati Garut 2 periode” ujarnya.

Menurut Hatta, perolehan suara melalui jalur komumitas persilatan dinilai cukup efektif, “Kita bergerak dari bulan September 2017 sebelum Partai Gerindra menentukan calon usungannya, dan Alhamdulillah terkondisikan 16 perguruan silat yang siap satu komando dengan SMI,” ucapnya.

Ketika Partai Gerindra mengumumkan calonnya lanjut dia, baik untuk Pilkada Garut maupun Pilgub Jabar, pihaknya langsung menginstruksikan para pesilat untuk membantu memenangkan calon yang diusung Partai Gerindra ini, “Setiap keputusan pak Prabowo adalah perintah bagi kami” ujar Hatta.

Selain syukuran, kesempatan tersebut dimanfaatkan seluruh jajaran PPS SMI untuk membahas strategi penggalangan masa melalui persilatan dan budaya untuk mendulang suara memenangkan pembina utama Satria Muda Indonesia Bapak Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden tahun depan.

“Kami persiapkan dari sekarang untuk memenangkan Pak Prabowo pada Pilpres 2019 mendatang, untuk para pesilat sudah pasti satu komando karena pak Prabowo adalah presiden Persilat dunia, maka kita akan bergerak lebih luas lagi, sasaran utama kita adalah pemilih pemula serta yang belum menentukan pilihannya” ujar Hatta.

(73)