Kapolres Majalengka Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 20 Bintara Polri

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,– Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, pimpin upacara kenaikkan pangkat 20 anggota Bintara Polri Polres Majalengka, setingkat lebih tinggi dari pangkat semula, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Jabar nomor ST/1959/VI/2018, tanggal 27 Juni 2018, tentang pelaksanaan Korp Raport Polri TMT 01 – 07 – 2018, Jum’at (29/06/18).

Dari ke 20 anggota Bintara Polri tersebut, 8 oramg diantaranya naik dari yamg semula Bripka menjadi Aipda, sedangkan 10 anggota lainnya naik dari Brigadir menjadi Bripka, 1 anggota dari Briptu menjadi Brigadir kemudian 1 anggota lainnya naik dari Bripda menjadi Briptu.

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat Bintara Polri ini turut dihadiri oleh para pejabat utama Polres Majalengka, Kapolsek, para Perwira dan seluruh Bintara Polres Majalengka beserta Bhayangkari.

Kapolres Majalengka berharap kenaikan pangkat tersebut dapat meningkatkan kapasitas kerja, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih giat.

“Kenaikan pangkat yang diraih 20 personil Bintara saat ini, saya harapkan bisa menjadi pendorong untuk mampu memberikan nilai tambah dalam peningkatan kinerja pada tugas masing-masing, dengan lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi perkembangan situasi yang akhir-akhir ini terjadi.” ucapnya.

(15)