Wisatawan Padati Wahana Kolam Ombak di The Jungle Waterpark Adventure, Kota Bogor, Jawa Barat

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Kota Bogor,- Sedikitnya lima ribu wisatawan memadati wisata air di kawasan tersebut saat libur hari raya Idul Fitri. Sebagai antisipasi membludaknya jumlah pengunjung, The Jungle Waterpark memastikan aspek kenyamanan dan kebersihan area lebih terjaga. Selain itu, lahan parkir tambahan telah disiapkan bagi pengunjung yang membawa kendaraan.

The Jungle Waterpark memiliki banyak wahana seperti kiddy pool, fountain futsal, tower slide, racer slide, lazy river, bird park, leisure pool, wave pool, kolam air hangat, dan giant aquarium. Adanya food court, P3K, cabana, loker, pelampung, toilet, ruang bilas/ganti, dan mushala juga semakin dioptimalkan.

Minia menyampaikan, wahana air di lahan seluas 3,5 hektare itu mengusung konsep tema belajar dan bermain atau edutaiment. Untuk menunjang hal tersebut, 4D Cinema The Jungle Waterpark menghadirkan film baru.

Tayangan tersebut terasa nyata karena menggunakan efek teknologi empat dimensi. Aspek visualnya disempurnakan dengan efek getaran, guncangan, embusan angin, dan cipratan air, sehingga para penonton benar-benar dibawa hanyut ke dalam tiap adegan.

“Ada dua film baru yaitu Dive The Mystical Deep yang mengedukasi tentang dunia bawah laut dan Da Vincis Touch The Artist Ride yang penuh petualangan,” kata Minia.

(32)