Ketum Relawan Sopan Santun Gelar Rapat Internal Pemenangan

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Relawan Sopan Santun untuk Calon Bupati Majalengka, H.Sanwasi dan Calon Wakil Bupati Majalengka, H.M Taufan Ansyar dengan Nomor Urut 3 yang memiliki Slogan “Sopan Santun” melaksanakan Rapat Internal Tim Relawan Basajan dan Relawan Sopan Santun, di Aula Maha Dewa, tepatnya dikediaman Ketua Umum (Ketum) Sopan Santun sekaligus Ketum Basajan, Tirta Wirahman, Kamis (14/06/18).

Tirta Wirahman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Cawabup H.Taufan Ansyar, para pengurus, anggota Relawan Sopan Santun dan Basajan, menurutnya acara tersebut digelar dalam rangka menyatukan persepsi untuk kemenangan paslon Bupati “Sopan”.

Selain itu, kata dia, acara itu juga untuk menjalin rasa kebersamaan mempererat tali silaturahmi, “Kami berharap kepada anggota Relawan untuk tidak gentar menghadapi cacian, hoax, namun demikian kita juga jangan terpancing atau terpengaruh oleh issue yang beredar, karena itu adalah hal biasa dalam perjalanan politik dan terakhir saya berharap kita semua mampu menarik yang diluar sana untuk memenangkan pasangan calon bupati dan calon Wakil Bupati Sopan (Sanwasi – Taufan),” kata Tirta Wirahman.

Cabup H.Sanwasi dalam sambutannya mengatakan, “Kita ingin melakukan evaluasi terkait yang sudah dilaksanakan dan bagaimana hasil yang sudah dicapai serta merancang strategi selanjutnya, selain itu rapat internal ini adalah sebagai bentuk persatuan, kekompakan antara calon bupati/calon wakil bupati bersama Tim Relawan nya,” kata Calon Bupati H.Sanwasi.

Dalam kesempatan yang sama Cawabup H.Taufan Ansyar dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Ketum relawan Tirta Wirahman yang dalam sekejap dapat mengumpulkan ratusan masa berikut simpatisan dan militan.

“Tidak gampang menarik dan mengumpulkan masa sebanyak ini dalam waktu singkat, kami berharap semua dapat mempersatukan persepsi untuk kemenangan paslon Sopan, kemenangan itu bukan untuk kami, tapi untuk masyarakat Majalengka, tetap semangat dan Jangan Lupa pada Tanggal 27 juni 2018 yang akan datang, Coblos Nomor 3.” kata Cawabup H.Taufan Ansyar penuh semangat.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka H. Sanwasi dan H.Taufan Ansyar dalam kesempatan tersebut mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat Majalengka, dihadapan 800 Relawan Sopan Santun dan Basajan.

(41)