Satres Narkoba Polres Dairi Tangkap Pelaku Lahgun Narkoba

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Peredaran dan penyalahgunaan narkoba dikalangan generasi muda diduga sudah menjalar diberbagai tempat bahkan hingga ke pelosok daerah di Kabupaten Dairi, terbukti dengan keberhasilan Satres Narkoba Polres Dairi menangkap pelaku lahgun narkoba jenis shabu – shabu, di Kelurahan Beruh, Sidikalang, Senin (04/06/18).

Keberhasilan Sat Res Narkoba Polres Dairi, tersebut berdasarkan pada informasi dari masyarakat yang menyatakan ada transaksi narkoba di Jln.Ahmad Yani Kel.Batang Beruh Kec.Sidikalang, Kab.Dairi.

AG (38) Pelaku Lahgun Narkoba yang berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Dairi

Kanit Idik I Res Narkoba IPDA CH Manurung bersama personil tidak buang waktu langsung turun menuju ke lapangan, tepat nya TKP di halaman rumah milik, Rudi Matahari.

Kasat Res Narkoba Polres Dairi, AKP Nopiardi bersama Kanit Idik I Res Narkoba Ipda Ch Manurung beserta personilnya pukul 23.10 Wib, Senin (04/06) berhasil menangkap tersangka Agus Nasution (38) warga Jalan Ahmad Yani No 165 Kelurahan Batang Beru, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan tubuh dan tempat tertutup lainnya dari tersangka Agus Nasution, personil Satres Narkoba menemukan barang bukti berupa satu buah plastik transparan berisikan barang yang diduga narkotika Golongan 1, kenis shabu – shabu seberat 0,40 gram yang disembunyikan tersangka dibawah kakinya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka berikut barang bukti diamankan ke Mako Polres Dairi, ungkap Kasat Narkoba Polres Dairi AKP Nopiardi.

(34)