RIAN,” Aktor Multi Talent Kota Kembang “

Pewarta : Wahyu.Sp

Koran SINAR PAGI,-Bandung,- Ditengah persaingan keras dunia hiburan tanah air yang semakin sulit,hal ini justru menambah popularitas aktor multi talent asal Bandung yang lahir 23 tahun silam.

Pria dengan paras ganteng yang disapa akrab ” RIAN “, merupakan lulusan SMK Negeri 4 Bandung anak dari Dedi Soecipto dan Ibu Lilis Sumartini. Dengan dukungan penuh kedua orang tuanya saat ini, Aktor yang mempunyai nama lengkap Refly Riannuary Sucipto terus mendapat perhatian publik, bahkan kariernya kian meroket dan diperhitungkan.

Apa lagi sejak Rian bermain di triler FTV yang berjudul” SERUNI GADIS SOLEHAH” yang di tayangkan  salah satu Stasiun Televisi, sehingga namanya terus melambung dan banyak fans yang mulai jatuh cinta, ” saat itu, dia berperan sebagai arman pacar seruni dikampung yang baik, setia, dan bijaksana. Sepenggal kisah  tersebut, rupanya membuat banyak kaum hawa yang simpatik dan mengidolakan,” ungkap pria lajang yang mengaku masih belum punya pacar saat di temui media Koran SINAR PAGI di sela kesibukanya, senin (4/6) kemarin.

Menurutnya, menjadi artis  atau aktor sudah menjadi cita – cita waktu masih duduk di bangku SD, jadwal padat tidak menjadikan alasan untuk meraih prestasi di bidang akademik, dia tetap serius kuliah dijeda waktu shooting sehingga gelar sarjana dapat diraih. ” kata Rian mantan alumnus Universitas Widyatama.

Sifat rendah hati, smart tetap menjadi ciri khas rian, walau sudah menjadi publik figur dan banyak fans, ia selalu ramah menyapa para penggemar dan tidak pernah melupakan adiknya  semata wayang fitria Nisa Almira, dia juga mengucapkan,” terima kasih buat gents production, om dehan dan kiky yang membesarkan namanya.” pungkas rian.

Menurut sumber yang diterima media Koran SINAR PAGI, film pendek yang pernah dibintangi, seperti  ” BOSCHA” genre film pembunuhan (2015), program acara wisata ” JELAJAH SATU” dengan tujuan saung ujo, dan masih banyak yang lainnya.***

 

 

 

(131)