essay dog reviews can you use their in a formal essay comparison essay example relationship between parents and children essay hook for essay generator how to start a book review essay

Wawalkot Bukber Dengan Warga Medan Barat di Masjid Al Muflihun

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Wakil Wali Kota Medan, H.Akhyar Nasution berbuka puasa bersama warga Kecamatan Medan Barat, Rabu (30/05) di Masjid Al Muflihun, Kelurahan Glugur Kota.

Tampak hadir dalam acara itu, Kepala Badan Kesbang Pol Wakhdah Ritonga, Kadis Perindustrian Zulkipli Sitepu, Camat Medan Barat, Rudi Faisal besera lirah dan kepala lingkungan di Kecamatan tersebut, Ketua Badan Kenaziran Masjid Al Muflihun Syafrudin Syah, unsur Muspika, alim ulama, dan segenap warga Medan Barat.

Dalam acara buka puasa bersama warga itu merupakan rangkaian Safari Ramadan Pemko Medan juga menyerahkan bantuan kepada Badan Kenaziran Masjid Al Muflihun berupa uang sebesar Rp.40 juta yang diserahkan kepada Ketua Badan Kenaziran Masjid Al Muflihun. Selain itu, diberikan juga bingkisan kepada anak yatim di Kecamatan itu berupa sarung dan uang tali asih.

Safari Ramadhan di Mesjid Al-Muflihun

Dalam sambutan singkatnya, Wakil Wali Kota mengatakan, silaturrami ini sebagai bentuk menyambung ukhuwah islamih dan ukhuwah watoniah.

“Medan sebagai rumah kita adalah tempat kita hidup, tempat tinggal kita dan sebagai tempat mencari nafkah mari kita jaga bersama kota ini, baik keamanannya melalui lingkungan kita masing masing.” ujarnya.

Walikota Medan sudah memberikan instruksi setiap lingkungan wajib adanya Siskamling Mandiri yang bersifat mandiri dari warga, oleh warga dan untuk warga. Karena wargalah yang tahu siapa yang harus diawasi dilingkungan masing masing, tegas Akhyar.

Selain itu, ia mengajak masyarakat kota Medan untuk membayar PBB, karena dari pembayan PBB itu kita dapat membayar gaji petugas kebersihan dan membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan, harapnya.

Sebelum berbuka puasa, Safari Ramadan Pemko Medan itu juga diisi dengan tausyiah singkat oleh ustad H.Arifin Umar.

(3)