Inilah Para Juara Lomba Pada HUT Bhayangkara Ke 72 Polres Majalengka

Pewarta : Abi Cris
Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Kepolisian Resor Majalengka menggelar lomba keagamaan tingkat anak-anak dalam rangka kegiatan Satgas Nusantara dan menyambut HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di Masjid Al Jamiuusolihin Polres Majalengka, Selasa (29/05/18).

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 dan Bulan Suci Ramadhan, Polres Majalengka menyelenggarakan lomba adzan, Pildacil dan Tahfidz Al Qur’an Tingkat Polres Majalengka yang diikuti oleh Puluhan pelajar SD/Mi Se Kabupaten Majalengka.

Dari perlombaan tersebut diperoleh pemenang lomba keagamaan diantaranya, Lomba Adzan, Juara I diraih oleh M. Ajni (Rajagaluh), Juara ke II Yusuf (Kertajati), dan Juara ke III Ayib Miftah (Kadipaten).

Untuk lomba Pildacil, keluar sebagai pemenang diantaranya Juara I Zahra (Maja), Juara II Gina (Sukahaji) dan Juara III Nova (Lemahsugih).

Sedangkan untuk lomba Tahfidz Quran Juara I dimenangkan oleh Suci Nurfadilah (Argapura), Juara II Bunga Citra (Cigasong) dan Juara III diraih oleh Nur Lutfiah (Kadipaten).

Waka Polres Majalengka, Kompol Ijang Syafei mengatakan, selain untuk membangun karakter sejak usia dini, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari bibit da’i, qari dan muadzin yang diharapkan bisa memberi perubahan dilingkungannya, tandasnya.

(3)