write my report what supports an essay's thesis? topics for persuasive paper topics to write essay 2019 sat essay prompt

Kasatpol PP Cimahi,” Konsisten Razia Miras Jaga Kondusifitas Ramadhan! “

Pewarta : Lipsus

Koran SINAR PAGI,- Cimahi,-  Tindak tegas dan tidak ada kompromi bagi pedagang miras, yang nekad berjualan di bulan Ramadhan termasuk produsenya. Hal itu, diungkapkan plt Kasatpol PP Cimahi menanggapi persoalan peredaran miras di wilayahnya. (Kamis,24/5) kepada media KSP di ruang kerjanya.

Dadan Darmawan, S.Sos,M.si sebagai Plt Kasatpol PP mengatakan, pihaknya akan konsisten melakukan razia untuk menjaga kamtibmas di Kota Cimahi.

“Sudah kewajiban kita memberikan rasa aman, nyaman dan ketentraman di bulan ramadhan, anggota kita rutin melaksanakan patroli pada malam hari, melakukan sweeping terhadap toko yang dicurigai menjual miras, dan kita selalu koordinasi dengan polres Cimahi,” tegas dadan.

Untuk itu, Dadan meminta anggotanya untuk tetap siaga menjelang hari raya Idul fitri, baik sesudah maupun sebelumnya, sehingga ketertiban dan keamanan Kota Cimahi tetap  kondusif.

“Kita sudah susun program, yang pasti semua sesuai protap dalam pelaksanaannya, dan saya ingatkan!”, jangan pernah main – main masalah peredaran miras di wilayah Cimahi, kalau ada yang bandel ya kita sikat saja!, termasauk penertiban baliho.. “, tandasnya.

Namun , pihaknya mengklaim jelang pilkada dan pilpres, kondisi keamanan secara global kota Cimahi masih kondusif. ” Alhamdulilah, tidak ada kejadian yang signifikan, tetapi kita tetap siaga satu dan sejauh ini kondisi secara keseluruhan kota Cimahi  dalam keadaan aman dan terkendali.” paparnya. ***

(16)