Masyarakat Majalengka Dapatkan Takjil Pertama Ramadhan Dari Polres Majalengka

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI Majalengka,- Hari Pertama puas di bulan Ramadhan 1439 Hijriah, Jajaran Kepolisian Resor Majalengka melakukan kegiatan bagi-bagi takjil menu buka puasa kepada pengguna jalan. Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilakukan di Jalan Kh.Abdul.Halim alun alun Kabupaten Majalengka, Kamis (17/05)

“Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa khusunya bagi pengguna jalan,” ucap Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad didampingi Waka Polres Kompol Ijang Syafei disela-sela kegiatan pembagian takjil.

Sedikitnya ratusan bungkus takjil berupa makanan dan minuman manis untuk sajian berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki. “Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kedekatan polisi dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena polisi adalah pelindung dan pengayom masyarakat,” terangnya.

Aktifitas pembangian takjil kepada pengguna jalan itupun, mengundang perhatian masyarakat. Bahkan banyak yang mengira polisi tengah melakukan razia kendaraan. “Saya kira lagi ada razia, nggak taunya malah dapat rejeki takjil untuk berbuka puasa dari Polisi Majalengka. Tentunya ini adalah kegiatan positif dari Polres Majalengka dan kami sebagai masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ungkap Meli (28) salah seorang pengguna jalan yang mendapatkan takjil.

(6)