writer of oedipus hinduism essay introduction cornell mba impact essay sample how to cite a book title in a paper essay about creativity

Kondisi Kantor UPT Disperindag dan ESDM Cibatu Memprihatinkan

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Kantor UPT Disperindag Kecamatan Cibatu yang berlokasi di Pasar Tradisional Cibatu, kondisinya sangat memprihatinkan.

Bangunan kantor berukuran 3×4 meter yang asalnya untuk kios dan kini dipakai untuk kantor UPT Disperindag dan ESDM dinilai kurang layak untuk sebuah kantor pemerintahan.

Selain berukuran kecil bangunan kantor tersebut sangat berdekatan dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS), sehingga bau menyengat sampah dirasa sangat mengganggu para pekerja di dinas itu, akibatnya konsentrasi pekerja pun menjadi terganggu saat menjalankan tugas.

“Kami sangat terganggu dengan bau sampah yang menyengat, sehingga konsentrasi saat menjalankan tugas pun jadi buyar,” kata salah satu pegawai kepada Koran SINAR PAGI, Selasa (12/05/18).

Dari pantauan dilapangan, bau tak sedap sampah yang menebar dari TPS disekitar kantor tersebut menyambut kedatangan wartawan Koran SINAR PAGI dan ruangan yang tidak representative pun benar adanya.

(17)