Motor VS Mobil, Bocah 2,5 Tahun Tewas Dilokasi Kejadian

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Adrian seorang bocah berusia 2,5 tahun tewas dalam sebuah tabrakan antara sepeda motor dengan mobil, tepatnya didepan pom bensin, Desa Babakan Kertajati, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jumat (11/05/18).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Kertajati, AKP H Tatang, kronlogis kejadian laka lantas yang menewaskan seorang bocah tersebut, bermula dari sebuah mobil Pick Up Suzuki Futura, bernomor polisi E 8078 VK, yang dikemudikan Kadma (43) yang tengah melaju bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat, nopol D 2399 LL, yang dikendarai Taufik (25) warga Blok Dukuh Bitung, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kadipaten Majalengka, yang membonceng anaknya Adrian, dibagian jok depan motor tersebut.

Akibat kejadian itu, kata dia, Adrian (2,5) meninggal dunia dilokasi kejadian, sedangkan Taufik, ayah korban mengalami patah pada pergelangan tangan kanan, luka lecet pada bagian tangan dan kepala serta kaki sehingga harus mendapat perawatan intensif di RSUD Cideres.

“Untuk pengemudi mobil yang merupakan warga Blok Jembatan 1 Rt.18/04, Desa Gadel, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, tidak mengalami luka, hanya saja mobil yang dikemudikannya mengalami rusak dibagian kiri depan,” kata kapolsek.

Saat ini, sambung kapolsek, guna proses penyelidikan lebih lanjut, Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan itu diamankan kepolisian.

“Itu kami amankan terlebih dahulu guna kepentingan penyelidikan dan kasus kecelakaan yang terjadi pada sekitar pukul 14.00 WIB, sudah kami limpahkan ke Unit laka-lantas Polres Majalengka,” tegasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90