“Basajan” Gelar Rapat Internal Evaluasi dan Konsolidasi Bersama Seluruh Tim dan Relawan

Pewarta : Abi Chris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Ketua Umum (Ketum) Basajan (BAlad SAnwasi Jeung taufAN), Abah Tirta Wirahman, mengumpulkan seluruh tim dan relawan yang tergabung dalam dukungan untuk Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Sopan Santun (Sanwasi – Taufan / Sejahtera Aman Nyaman Tertib UNggul) dalam agenda rapat internal evaluasi dan konsolidasi pemenangan di Aula Mahadewa yang bertempat di Posko Basajan, Selasa (08/05/18) yang dihadiri sekitar 325 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Calon Wakil Bupati Majalengka, H.M Taufan Ansyar didampingi juru kampanye Ayah Yon, Ketua Koalisi partai pengusung / Ketua DPD Golkar H.Asep Eka Mulyana sekaligus mewakili Ketua Partai Demokrat dan PPP, para Timses Paslon Sopan Santun, pengurus relawan, korcam dan kordes Basajan se-kabupaten Majalengka, relawan Sopan, relawan Relasi, relawan FMB, relawan Pesat, relawan Barmastop se-Kabupaten Majalengka, para pengurus Partai DPD Golkar.

Ketum Basajan, Tirta Wirahman mengatakan, agenda tersebut adalah bagian dari tahapan pemenangan setelah melakukan agenda kampanye di sejumlah wilayah Kabupaten Majalengka.

“Kita sudah menemukan pola baru setelah dukungan masyarakat dan para relawan yang semakin hari semakin besar, inilah yang kita evaluasi agar target-target tersebut tercapai secara optimal.” kata Tirta.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar, Asep Eka Mulyana mengatakan, “Kegiatan untuk kembali memompa semangat tim agar kerja di lapangan semakin maksimal untuk kemenangan paslon kita Sopan (Sanwasi – Taufan), saya berharap kedepannya tetap dan harus tetap seperti ini, kompak dan tambah semangat.” ujar H.Asep Eka Mulyana.

“Dengan mempertahankan kerja kita saja hasilnya sudah sangat luar biasa, apalagi kalau ditingkatkan, Insya Allah atas perkenan Maha Pencipta, kita menang,” katanya yang disambut pekikan “Allahu Akbar”.

Meski begitu, lanjutnya, keramahan, kesopanan, kesantunan harus tetap dikedepankan dalam meraih simpati,”Yang tak kalah penting adalah menjaga agar suasana Kabupaten Majalengka tetap kondusif hingga seluruh tahapan pilkada selesai,” ujarnya.

Cawabup H.Taufan Ansyar mengingatkan akan pentingnya merawat kebersamaan yang telah terjalin selama ini dan tetap mempertahankan semangat berjuang. Ia menyebut Pilkada tak boleh mengganggu sendi-sendi persatuan.

“Beginilah kita menunjukkan cara berpolitik yang beradab, karena politik demi masyarakat, maka ketenangan masyarakat pula yang menjadi orientasi utamanya,” ujar H.Taufan Ansyar

Dia berharap Evaluasi dan konsolidasi tersebut dapat membuahkan hasil yang maksimal dan menambah semangat untuk terus berjuang,”Program kami adalah program kerja bukan sekedar janji,” tandasnya.

Dalam rapat tersebut dibahas sejumlah pola-pola pendekatan dalam meraih simpati masyarakat, termasuk persiapan menghadapi Debat Pilkada Kabupaten Majalengka yang akan dilaksanakan Rabu, (8/05/18) besok.

(36)