Aston Imperial Bekasi, Gelar Lomba Fashion Kartini Kecil

Pewarta : Wahyu.Sp

Koran SINAR PAGI, Bekasi,- 23 april 2018- Aston Imperial Bekasi, hotel di bawah naungan manajemen Archipelago International, memperingati hari Kartini dengan menyelenggarakan lomba mewarnai dan fashion show pada tanggal 22 April 2018.

Lomba mewarnai dan fashion show sudah dilakukan sejak tahun 2017 yang lalu untuk memperingati hari-hari bersejarah Indonesia seperti hari Kartini dan hari Kemerdekaan 17 Agustus. Sedikit perbedaan pada lomba kali ini yaitu dari kategori peserta. Jika pada tahun lalu peserta dibagi menjadi dua kategori, TK dan SD maka tahun ini peserta hanya murid-murid taman kanak-kanak.

Pada lomba kali ini, para peserta fashion show menunjukkan kepiawaian mereka dalam berjalan dan bergaya di catwalk menggunakan baju-baju adat daerah yang berbeda-beda. Berbagai hadiah diberikan pada lomba mewarnai dan fashion show kali ini mulai dari goodie bag, souvenirs dari sponsor, serta voucher menginap di Aston Imperial Bekasi.

Lomba mewarnai dan fashion show ini diadakan bukan hanya untuk memperingati hari Kartini. Terdapat nilai moral yang ingin ditekankan oleh panitia lomba yaitu meneladani semangat Raden Ajeng Kartini dalam memperjuangkan hak-haknya sebagai perempuan. “Tanpa perjuangan dari R.A Kartini, belum tentu perempuan-perempuan bisa mengenyam pendidikan yang layak apalagi mengikuti kegiatan seperti lomba peragaan busana” Jelas Bapak Agung, Food and Beverage Manager yang juga merupakan ketua panitia lomba.

Kegiatan lomba fashion show 2018 kali ini merupakan bagian dari aktivitas hotel yang sudah berjalan lancer selama dua tahun. Aston Imperial Bekasi ingin menjalankan kegiatan serupa secara berkelanjutan dan tentu saja dengan harapan kegiatan ini dapat lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

Aston Imperial Bekasi menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel yang cocok untuk pebisnis maupun wisatawan. Terletak di kawasan strategis yang dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Barat, Bandara Halim Perdana Kusuma dan Stasiun Bekasi, hotel ini juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Metropolitan Mall, Giant Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park, dan Summareccon Bekasi. Aston Imperial Bekasi juga menawarkan akses mudah menuju ke taman hutan kota dan klenteng tertua di Bekasi, Klenteng Hok Lay Kiong.

Menawarkan 168 kamar hotel dengan fasilitas lengkap berstandar internasional, Aston Imperial Bekasi juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung lengkap seperti Restoran Imperial Coffee Shop yang mampu menampung hingga 250 orang, Sky Resto and Lounge yang menawarkan pemandangan indah kota Bekasi dari lantai teratas hotel, Terrace Coffee yang berada di lobby area hotel, serta tidak ketinggalan fasilitas kolam renang dan pusat kesehatan juga dapat dinikmati oleh para tamu. Untuk memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Corporate dan Event), Aston Imperial Bekasi menawarkan 6 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung hingga 1200 orang.
Nikmati pengalaman menginap yang nyaman hanya di Aston Imperial Bekasi dan dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di website www.Bekasi.AstonHotelsInternational.com.

(3)