Siswa SD pun Antusias Kunjungi Stand Pameran Ogan Ilir Expo

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Pameran Ogan Ilir Expo, yang digelar dalam rangka ekspose potensi unggulan Pemerintah Kabupaten Oogan Ilir pada momen MTQ XVIII tingkat Propinsi Sumatera Selatan banyak menarik minat warga untuk mengunjunginya, tak ketinggalan para pelajar dari berbagai jenjang.

Seperti yang dilakukan oleh rombongan siswa dari salah satu sekolah dasar yang tampak begitu antusias mengunjungi berbagai stand yang ada di area pameran produk unggulan potensi Kabupaten Ogan Ilir tersebut.

Berbagai kerajinan karya masyarakat Ogan Ilir seperti, parang, golok, pisau, hiasan dan kerajinan rumah tangga dari home Industri hingga hasil bumi dari Ogan Ilir yang melimpah, mulai buah-buahan, perkebunan hingga hasil pertanian pun dipamerkan pada stand – stand yang tersedia.

Menurut salah satu penjaga stand pameran Tam (32), dengan mengikuti pameran bisa memperluas jaringan pemasaran baik didalam maupun luar Kabupaten Ogan Ili.

“Selain memperluas jaringan pemasaran tentu untuk menambah penghasilan dan memperkenalkan produk kreasi terkini dari Kabupaten Ogan Ilir agar lebih dikenal masyarakat luar. Kita sebagai masyarakat OI merasa sangat bangga dengan kreasi yang ada.” pungkasnya.

(19)