Bupati Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Ogan Ilir

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam, melepas 53 orang ditambah 13 orang official dan 2 orang juri peserta MTQ ke XXVIII tingkat Propinsi Sumatera Selatan dari Kabupaten Ogan Ilir, diruang rapat Bupati, Kamis (26/04/18).

Uang akan diselenggarakan mulai 27 April sampai 5 Mei 2018 bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu KPT Tanjung Senai.

Drs.KH.Mudrik Qori Selaku pembina Kafilah Ogan Ilir, berpesan kepada kafilah untuk tidak mengeluh dan tampil sebaik mungkin disamping selalu menjaga kesehatan, “Jangan makan gorengan yang berminyak karena akan berpengaruh terhadap suara,” ucapnya.

Sementara Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam mengatakan, sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Propinsi Sumatera Selatan harus dapat berbuat yang terbaik untuk para tamunya.

“Jadilah tuan rumah yang baik serta tidak berlebihan, supaya membuat masyarakat Ogan Ilir bangga, untuk itu berikan yang terbaik sebagai prestasi, Sukses prestasi serta sukses penyelenggaraan,” ujarnya.

Dia berharap Kafilah Ogan Ilir mampu menjadi juara umum, seperti tahun – tahun sebelumnya.

Bupati berjanji akan memberi hadiah berupa paket umroh bagi Qori dan Qoriah yang berhasil menjadi Juara.

Sementara Hasan Basri salah satu kafilah dari Kecamatan Payaraman yang mengikuti Lomba kaligrafi berjanji akan tampil maksimal hingga bisa menjadi juara.

(37)