Polres Ogan Ilir, Polisi Razia Polisi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : adi/fitry

Koran SINAR PAGI, OGAN Ilir

Setiap personil polisi yang ada di jajaran Polres Ogan Ilir yang memiliki kendaraan kena razia kelengkapan dokumen kendaraan yang dimiliki.

Razia itu dilaksanakan pada Senin, (23/04) pukul 07.30 s/d pukul 8.30 WIB, bertempat di pintu masuk Mapolres Ogan Ilir.

Menurut keterangan Humas Polres Ogan Ilir, AKP Ahmad Zainalsyah, kepada media ini mengatakan, giat tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan operasi patuh musi tahun 2018.

Selain itu, menindaklanjuti perintah Kapolres Ogan Ilir kepada KaSie Propam Res Ogan Ilir, Ipda Hendri Rozi, SH dan Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Sulis Mujiono, SH sebelum pelaksanaan operasi Patuh agar kiranya melaksanakan giat penertiban kedalam dengan cara melaksanakan Razia dan pemeriksaan kelengkapan baik Dokumen, kelengkapan kendaraan dan SIM bagi personil polri Polres Ogan Ilir.

Maka dari itu setiap polisi yang nemiliki kendaraan di Razia satu per satu.

Hal itu, jelas AKP Ahmad Zainalsyah, bertujuan sebagai aparat penegak hukum bisa memberikan contoh dan suri tauladan yang baik kepada masyarakat luas.

Jangan sampai justru aparat malah yang “nakal”, melanggar, dan dicap tidak baik.

Dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personilnya.

“Alhamdulillah sejauh ini tidak ditemukan pelanggaran di personil kami, semua kendaraan yang dimiliki lengkap dokumen termasuk saya sendiri”, tutur AKP Ahmad Zainalsyah ini tersenyum lega.

Tidak lupa ia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Ogan Ilir kiranya mematuhi aturan tata tertib lalu lintas serta membawa surat kelengkapan kendaraan saat keluar rumah.

Karena dalam waktu dekat Satlantas Polres Ogan Ilir akan menggelar operasi patuh musi tahun 2018.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90