Komisi A DPRD Propsu Kunker Ke Dairi

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Dairi,- Kunjungan Kerja Komisi A. DPRD Propinsi Sumut ke Pemerintah Kabupaten Dairi yang dilaksanakan diruang Aula Sekretariat Kantor Bupati Dairi, Kamis (19/4.), dihadiri Sekretaris Daerah Sebastianus Tinambunan, Ketua Panwaslu Kabupaten Dairi Jadi Surirang Berutu, Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara H.M. Nezar Djoeli (Ketua Nasdem), Muhri Fauzi Hafiz (Wakil Ketua Demokrat) beserta anggota-anggota Fraksi PDI-P, Gerindra, PKS, PAN. Perwakilan Ketua KPU dan Polres Dairi.

Wakil Ketua Demokrat Muhri Fauzi Hafiz dalam sambutannya menjelaskan, perjalan Kunjungan Kerja ini sudah dilaksanakan dibulan Maret dimulai dari Kabupaten Langkat yang juga melaksanakan Pilkada serentak.

Kunjungan Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana surpevisi pihak KPU Provinsi kepada tim penyelenggara KPU didaerah, sebagai penyambung rasa mengumpulkan semua saran dan pendapat tim penyelenggara KPU didaerah agar dilakukan evaluasi sehingga dapat disampaikan kepada Bapak/Ibu KPU dan Panwas Provinsi.

Kunjungan ini juga bertujuan untuk membahas bahan/materi KPU Dairi dan Panwas yang disampaikan secara tertulis sebanyak 20 (dua puluh) eksemplar yang akan diekspose pada saat kunjungan tersebut.

(6)