Yoyo Lantik Pencab IPSI Kabupaten Purwakarta

Koran SINAR PAGI, Purwakarta,-  Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Purwakarta resmi dilantik periode 2017-2021 oleh Sekum IPSI Jabar, Yoyo, SH di GOR Dispora Sport Centre, Purwakarta. (Rabu,19/04) .

Hadir dalam acara, Ketua Koni kabupaten Purwakarta , Muspida, perwakilan paguron dan 480 atlet silat ikut memeriahkan acara pelantikan tersebut.

Sekretaris umum IPSI Jabar, Yoyo,SH dalam sambutanya berharap pengcab IPSI kabupaten purwakarta harus bisa menjadi lumbung atlet silat Provinsi Jawa Barat.

” Setelah pelantikan ini, saya harapkan prestasi silat di purwakarta harus lebih baik, dan bisa menjadi barometer lumbung altet provinsi”, harapnya.

Selanjutnya, yoyo meminta jajaran pengurus terpilih untuk lebih intensif melakukan pembinaan atletnya.

” Altet yang berprestasi harus kita apresiasi, seperti altet kita yang meraih medali emas PON di Riau dari SMI (wahyudin),  itu bisa di jadikan motivasi atlet muda lainya untuk lebih giat berlatih , bertanding sehingga bisa bersaing di kancah internasional, “tandas yoyo.

Jajaran Pengurus Pengcab IPSI dan atlet Kabupaten Purwakarta Periode 2017 – 2021

Sementara, Ketua Pencab IPSI terpilih Taufan Hidayatullah, S,Sc. meminta semua jajaran pengurus untuk lebih meningkatkan prestasi atletnya.

” Mempertahankan prestasi memang lebih sulit, tapi dengan loyalitas dan kesolidan pengurus, saya yakin pengcab IPSI kabupaten Purwakarta dapat menjadi lumbung atlet silat Jawa Barat, ” papar taufan dalam sambutanya.***

(81)