law school research paper example how can reading help you best writing program effects of stress essay citing poems in essays

Dana Desa 2017 Tahap 1 60 Persen Desa Sungai Keli Selesai dibangun

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan, Ilir,- Dana Desa Tahun 2017 yang digulirkan untuk Desa Sungai Keli Kecamatan Pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir, pada pencairan tahap 1 sebesar 60 % pembangunan di desa tersebut sudah selesai dibangun.

Bahkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) beberapa hari yang lalu sempat meninjau bangunan yang didanai oleh Dana Desa tersebut.

Kepala DPMD OI, Samsul melalui Kabid Perkreditan dan Ekonomi Kerakyatan, Sulaiman Midun mengatakan, bangunan desa berupa jalan cor beton untuk Desa Sungai Keli sudah selesai dengan Dana Desa yang 60 persen untuk tahun 2017, singkatnya.

Sementara itu, Camat Pemulutan Selatan, M. Zen, mengatakan untuk RIS jalan cor beton tersebut sudah 100 persen, namun bangunan jalan cor tersebut baru selesai 60 persen sebesar Rp.582 juta, Imbuhnya.

Terpisah, Pendamping Desa Kecamatan Pemulutan Selatan, Fauzi mengatakan, pihaknya sudah melakukan peninjauan terhadap bangunan jalan cor beton di Desa Sungai Keli sepanjang 293 meter dan tidak ditemui permasalahan, ujarnya.

(29)