Benhur dan Zaki Kembali Jabat Camat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Ratusan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrasi, pengawas dan pejabat fungsional Pemkab Ogan Ilir dirombak dan disumpah jabatannya di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Terpadu, Tanjung Senai, Rabu (18/04).

Diantara 158 orang pejabat yang dilantik tersebut ada dua orang yang kembali menduduki jabatan camat, setelah beberapa waktu lalu terkena mutasi, dia adalah Benhur Sayuti yang kembali menjabat Camat Indra Laya Utara dan Zaki Mubarak yang kini menjabat Camat Sungai Pinang.

Zaki Mubarak mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan Bupati yang telah melantiknya kembali menjadi camat. Ia berjanji akan berkerja semaksimal mungkin membantu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam Menuju Ogan ilir yang gemilang

“Kita akan melaksanakan ide -ide , serta pola pikir pak bupati, supaya kedepan Ogan Ilir lebih baik lagi” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, menurutnya perombakan dilakukan dikalangan pemerintahan merupakan hal yang biasa guna meningkatkan kinerja.

Kedepan, para pejabat yang ada diharapkan untuk mendukung program Pemkab Ogan Ilir dengan penuh dedikasi dalam bekerja demi Ogan Ilir yang gemilang.

Acara tersebut dihadiri Sekda Ogan Ilir, H.Herman, Kajari Ogan Ilir, Adi Tyo Gunawan, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad, perwakilan Kodim 0402 OKI/OI, serta tamu undangan lainnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90