story writing sites hokulani oregon scholarship essay review paper sample essays on future goals success definition essay claim developmental psychology essay topics

12 Atlet , lolos Seleksi Cabor Silat PPLP Jawa Barat

Pewarta : Wahyu,SP.

Koran SINAR PAGI,Bandung,-  Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonseia ( IPSI ) Provinsi Jawa Barat, seleksi atlet untuk PPLP Jabar, kegiatan seleksi cabor silat di padepokan IPSI Jabar, Jl.pajajaran 37.C Bandung.

Menurut panitia seleksi , kriteria atlit silat yang boleh mengikuti seleksi harus mendapatkan rekomendasi dari Dispora atau IPSI kabupaten /kota.

Mekanisme seleksi PPLP meliputi, verifiasi administrasi, tes fisik, dan tanding , setiap kelas diambil 3 orang, selanjutnya diserahkan ke dispora untuk mengikuti tes berikutnya, dan nanti hanya akan di ambil 1 org dari setiap kelasnya.

Sekretaris umum IPSI Jabar, Yoyo ,SH. mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui perkembangan atletnya dan mengisi kekosongan kelas cabor silat di PPLP Provinsi Jawa Barat.

”  Seleksi diperlukan untuk mengisi kekosongan kelas atlet cabor silat PPLP, serta dapat melahirkan atlite silat yang benar – benar handal dan kualitas,” paparnya.

Lebih lanjut, yoyo berharap seleksi dapat di jadikan acuan untuk memantau perkembangan pembinaan cabor silat di kabupaten / kota di Jawa Barat.

” Ini hasil seleksi murni, kita menurunkan wasit – wasit yang profesional dan senior , untuk penilaian secara obyektif sehingga yang lolos seleksi ini merupakan atlet silat yang siap bersaing di kejuaraan dunia.” harap yoyo saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya. ( 17/04).***

 

 

 

(226)