KPU OKI Goes To Kalangan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : adi/fitry

Koran SINAR PAGI, OKI

KPU Kab.OKI Goes To Kalangan (blusukan ke pasar-pasar-red) yang ada di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten OKI.

Hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk sosialisasi tahapan pilkada kepada masyarakat yang ada di kalangan atau pasar.

Menurut keterangan Ketua KPU Kab.OKI, Dedi Irawan, saat ini pihaknya sedang gencar melaksanakan sosialisasi dengan pergi ke kalangan-kalangan yang ada di Wilayah Kecamatan.

Seperti di Kalangan Pedamaran, Teluk Gelam, Lempuing, Mesuji, Pampangan, Pangkalan Lampam, Sungai Menang, Cengal, Tulung Selapan, dan pasar lainnya.

Dalam kegitan Goes To kalangan itu, lanjut Dedi, KPU blusukan menelusuri kalangan agar semua masyarakat bisa menyalurkan hak suara pada pilkada 27 Juni mendatang.

Bahkan guna menarik simpatisan dari masyarakat saat goes to kalangan diberikan berbagai hadiah serta souvenir menarik berupa payung, jam dinding, mug, topi dan sebagainya.

Baik para pedagang maupun pembeli yang saat itu berada di kalangan akan di data, apakah sudah terdaftar menjadi pemilih.

“Mari kita sukseskan pilkada serentak pada 27 Juni 2018, jangan sampai ada masyarakat Kab.OKI tidak bisa memberikan hak suara”, himbau Dedi serius.

Jika masih ada masyarakat yang belum terdafar menjadi pemilih kiranya bisa melaporkan ke pemerintah setempat atau panitia Pemungutan Suara yang ada.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60