Masyarakat Pengguna Jalan Keluhkan Kemacetan Disekitar Pabrik Bulumata

Pewarta : Fitri Nur’aeni

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Akibat pabrik Bulumata PT. Dembi Internasional yang berlokasi di sekitar Bunderan Suci Kecamatan Karang Pawitan Kabupaten Garut, di klaim warga menjadi penyebab kemacetan parah di lokasi tersebut.

Pasalnya, jalan dimana pabrik tersebut beroperasi adalah jalan aktif yang banyak dilalui pengguna jalan untuk beraktifitas dan tak jarang ruas jalan itu dilalui angkutan kota (angkot).

Ketua Umum DPP PETA, Idwan menuturkan banyak pengandara dan supir angkot yang mengeluh dengan kemacetan yang terjadi jalan di pabrik bulumata.

“Jalan tersebut selalu macet parah, terutama pada jam keluar dan masuknya karyawan pabrik,” ucap Idwan pada Koran Sinar Pagi, Jumat (23/02/18)

Pihaknya berharap kemacetan dijalan tersebut dapat segera teratasi, terutama pada saat pagi hari dan sore hari pada saat masuk dan pulang kerja karyawan pabrik tersebut.

“Semoga masalah kemacetan disekitar daerah itu dapat segera diatasi, karena sangat mengganggu aktifitas warga terutama pengguna jalan,” pungkasnya.

(43)