PBB Harus Bergerak Habis Dukung No.2 Komid

Pewarta : Efri

Koran SINAR PAGI, Banyuasin,- Setelah pengundian Nomor Calon Bupati Banyuasin pariode 2018/2023 dukungan dari berbagai pihak membuat Paslon KOMID semakin kuat dan bersemangat.

Paslon Arkoni dan Azwar Hamid mendapatkan nomor cantik yaitu No.2 yang diyakini akan membawa Paslon ini menuju Banyuasin satu dengan slogan MAJU Selasa (13/02/18) kemarin.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Khaidir didampingi Sekretarisnya, Sugeng nampak bersemangat saat dimintai keterangan Rabu (14/02/18) di kantor DPC PBB Desa,Pulau Harapan,Kab.Banyuasin mengatakan, dirinya akan menggerakan mesin politiknya di dapil masing – masing.

“Ya, benar kami mendukung paslon Komid (Arkoni dan Azwar Hamid)¬†yang telah mendapat Nomor urut 2 dari KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah Banyuasin), paslon Komid kami anggap jelas,dengan programnya yang bergerak cepat membangun Banyuasin dengan kerja yang nyata maka semua akan terwujud dan terjawab,” jelasnya.

Begitu juga sekretaris PBB Sugeng Dwiantoni menyatakan kesiapanya untuk mendukung paslon KOMID di dapil l Kec.Talang Kelapa yang telah dibinanya selama ini akan bergerak menuju Banyuasin MAJU, katanya.

Ditempat yang berbeda Karyono, Wakil Ketua DPD Sumsel PBB angkat bicara,”Secara tidak langsung saya pribadi sudah bergerak dan merapatkan barisan dengan pendukung yang saya kasih nama Trabas ke paslon KOMID, apa lagi saat ini Partai Bulan Bintang sudah dipastikan mendukung Komid.

Artinya lanjut dia, semakin kuat KOMID menuju Banyuasin MAJU saya berharap kita semua bergerak habis tanpa kerja keras tidak mungkin kita bisa berhasil, ungkapnya.

(17)