Bupati Ciamis Tinjau Pembuatan Jembatan Gantung Penghubung 2 Dusun

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Bupati Ciamis H.Iing Syam Aripin, Jum’at (03/02/18) meninjau pembuatan sasak gantung di Desa Purwajaya, Kecamatan Purwadadi.

Dalam peninjauan tersebut bupati didampingi Camat Purwadadi, Yayat Ahadiat,SH.,M.Si, Danramil Lakbok, Kapten Suwanto, Kapospol Purwadadi, AKP Sudirman, Kepala Desa se Kecamatan Purwadadi dan para tokoh masyarakat.

Kepala Desa Purwajaya, Abdul Kholid Nasrulloh atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ciamis yang telah memfasilitasi ke pihak AMCF (Asia Muslim Charity Foundation) dan Vertical Riscue Indonesia, sehingga terlaksana pembuatan sasak yang didambakan masyarakat, khususnya warga Purwajaya.

Dalam proses pengerjaan jembatan tersebut dibantu juga oleh para relawan serta warga masyarakat, sehingga jembatan gantung yang menghubungkan Dusun Panineungan dengan Dusun Pancalan ini bisa cepat selesai.

Ditempat terpisah, H.Jayusman salah satu tokoh masyarakat yang dijumpai media Koran Sinar Pagi mengatakan, dengan dibangunnya jembatan tersebut bisa memperlancar tranportasi antara dua dusun dan yang terpenting adalah dapat memperlancar laju roda perekonomian warga, karena jarak tempuh menuju pasar dan pusat pemerintahan menjadi lebih pendek yakni berkisaran 4 Km saja.

(32)