essay hook question how to write narrative how to write a descriptive essay phd writing services fun work presentation ideas college term paper outline

DPD PANI Garut Bergerak Serukan Anti Narkoba

Pewarta : Fitri Nur’aeni

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Penggiat Anti Narkoba Indonesia (PANI) Kabupaten Garut bergerak melakukan penyuluhuan sekaligus pencegahan penyalahgunaan narkoba, rehabilitasi dan pemberdayaan mantan pecandu, Jumat (02/02/2018) bertempat di Pesantren Al-Hamzah, Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kidul.

Penggiat Anti Narkoba (PANI), serukan untuk menghindari narkoba kepada generasi muda

Ketua DPD PANI Kabupaten Garut, Lina Gempur menuturkan kepedulian PANI terhadap generasi muda terus dilakukan dengan cara memberikan penyuluhan-penyuluhan. Hal itu untuk mencegah dan meminimalisir penyalahgunaan narkoba. Menurutnya generasi muda harus sehat, menjauh dan menolak Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif (Napza).

“Kami telah melakukan berbagai penyuluhan ke sekolah-sekolah dan lingkungan sosial lainnya untuk mencegah sekaligus meminimalisir penyalahgunaan narkoba,” kata Lina Gempur.

DPD PANI Garut meminta semua pihak untuk peduli terhadap keluarga dan orang yang dicintai agar terhindar dari bahaya narkoba.

Pihaknya memberi apresiasi kepada instansi yang datang karena sudah mendukung keberadaan PANI di Kabupaten Garut sebagai penggiat anti
narkoba.

Pada kesempatan itu turut hadir Ketua Umum PANI, Pengurus DPW PANI Jawa Barat, jajaran Polres, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Garut, mitra kerja PANI.

(26)