Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Halu, Harapkan Perhatian Bupati

Pewarta : Bandi Sobandi

Koran SINAR PAGI, KBB,- Ketua Apdesi Kecamatan Gununghalu , Kabupaten Bandung Barat berharap Bupati Abu bakar lebih memperhatikan terhadap perkembangan daerah terpencil wilayah selatan, baik infrastruktur, ekonomi maupun sosial.

H.Jamil Iksan, Ketua Apdesi mengatakan, masih banyak infrastruktur yang belum diperbaiki, sehingga sangat menghambat laju roda perekonomian warganya.

“Kita berharap akses jalan dan jembatan seperti dari Ciwidey menuju Gunung Halu dan jembatan Cidadap yang sudah miring segera diperbaiki,” katanya.

Terminal tipe C Kecamatan Gunung Halu,KBB

Lebih lanjut, Ketua Apdesi berharap pemerintah KBB segera mengeluarkan ijin operasional terminal Tipe C dan minta untuk melanjutkan kembali pembangunan terminal Gunung Halu dengan luas 2,5 hektar tersebut.

“Semestinya Bupati memprioritaskan selesainya pembangunan terminal ini, selain angkutan lokal ke Bandung juga ke luar daerah seperti Cianjur, ini berdampak terhadap peningkatan perekonomian warga Gunung Halu, Pada kesempatan ini kami mohon agar segera diterbitkan  ijin operasional terminal C, selain itu perbaikan jalan Bunijaya-Cilangari, perbatasan Cianjur,” paparnya.

Ia beserta tokoh masyarakat setempat juga membahas tentang loyalitas dukungan terhadap pemerintah untuk mensukseskan Pilkada 2018.

“Kekompakan dan kebersamaan warga Kecamatan Gunung Halu seharusnya menjadi pandangan bagi bupati Bandung Barat, jangan cuma janji saat kampanye saja, tetapi kami tetap solid mendukung pemerintahan terpilih.” Katanya kepada media koran Sinar Pagi beberapa waktu yang lalu.

(140)