Warga Pakenjeng Dukung PASTI Maju Pilkada 2018

Pewarta : Fitri Nur’aeni

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiah berkunjung ke Desa Tegal Gede, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut pada Rabu (17/01/18). Kedatangan Agus Supriadi disambut hangat puluhan warga dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dadang, salah satu warga menuturkan semasa menjabat bupati, Agus Supriadi telah banyak membangun kota Intan dari ujung utara (Kecamatan Malangbong) hingga Kecamatan Cisewu (Garut Selatan),

“Pemerataan pembangunan telah beliau lakukan semasa menjabat Bupati,” paparnya, seraya mengajak warga Pakenjeng untuk mendukung sekaligus menyukseskan pasangan Agus Supriadi – Teh Imas (PASTI) di Pilkada Garut 2018.

Sementara pasangan Agus Supriadi, Imas Aan Ubudiah mengaku bangga bisa bertatap muka secara langsung dengan calon Bupati Garut dari PD,“Senang dan bangga rasanya bisa bersilaturahmi dengan Pak Agus Supriadi,” singkat Imas.

Agus Supriadi mengucapkan rasa syukur dan apresiasi setinggi-tingginya kepada puluhan warga yang hadir sekaligus memberikan dukungan doa atas pencalonan dirinya menjadi Bupati Garut periode 2019-2024.

“Terima kasih atas dukungan dan doa dari warga Kecamatan Pakenjeng,” pungkasnya.

(12)