Setya Widodo – Sonia Sugian Jadi Pendaftar Pilkada Pertama Di KPU Sumedang

Pewarta : Jeky E Saepudin

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Pasangan Setya Widodo dan Sonia Sugian dari jalur perseorangan menjadi pendaftar pertama di KPU Sumedang Jalan Serma Muhtar No. 98 untuk jadi peserta di Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2018 yang bakal di gelar pada Rabu, 27 Juni 2018. Senin, (08/01/18).

Pasangan yang mengibarkan nama dengan sebutan “Saya mah balad Widodo” (Sambalado) itu mendatangi KPU tepat pukul 09.40.wib dengan menggunakan 2 (dua) mobil pribadi.

Dalam jumpa pers nya Setya Widodo mengungkapkan harapan dukunganya dari masyarakat Sumedang, ia berkomitmen akan melakukan perbaikan di Sumedang.

“Salah satu perbaikan yang menjadi prioritas yaitu meningkatkan Sumedang sebagai puseur budaya Sunda dengan segala potensinya yang bisa menjadi destinasi kunjungan wisata dunia”, ujarnya di depan wartawan.

Paslonbup Sumedang, Setya Widodo – Sonia Sugian, saat mendaftar di KPU

Dikatakanya lagi menurutnya, Sumedang punya daya tarik tersendiri hingga Sumedang benar – benar bisa menjadi tujuan wisata dan bisa memancing para wistawan untuk membelanjakan uangnya di Sumedang.

“Sumedang harus BERBENAH (beberesih, berani dan amanah) agar menuju ke arah Sumedang yang lebih baik”, ujarnya.

Sementara Sonia Sugian di kesempatan itu mengatakan,”Kami sengaja datang mendaftar hanya diantar oleh LO (Line oficer) saja tidak membawa masa karena dikesempatan lalu sudah dilakukan”, ujarnya.

Selanjutnya Sonia pun mengungkapkan jika ia sudah bersepakat dengan calon Bupati pasanganya Setya Widodo untuk melakukan hal yang sama.

“Kami sudah sepakat untuk melakukan Sumedang BERBENAH bersama Bapak Widodo agar Sumedang bisa menuju kearah yang lebih baik”, ungkap Sonia.

(142)