Sukseskan Pilkada Gelar Istighosah

Pewarta : adi/fitry
Koran SINAR PAGI, OKI

KPUD Kab.OKI menggelar kegiatan Istiqhosah guna memperlancar pelaksanaan Pilkada OKI pada 27 Juni mendatang.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor KPU itu sendiri digelar pada hari Sabtu, (06/01).

Rangkaian acara diisi dengan tausiah oleh KH. Muhammad Mudarris dan H. Abdullah Yazid Attamimi

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Bupati Oki H. Iskandar. SE dan Wakil Bupati Oki H. M. Arifa”i.SE, Sekda OKI, H. Husin. Spd, Kapolres OKI, Dandim 0402 OKI, Kepala KPU Propinsi Sumsel, Kepala Dinas Instansi, Kepala Badan, Kepala Kantor, para Kaum Ulama dan juga Muhajirin.

Ketua KPU Propinsi Sumsel, H Aspahani dalam kata sambutannya megatakan, tidak akan ada kegiatan yang melahirkan sesuatu yang baik apabila tidak di awali dengan niat hati yang baik pula, yang tentunya memerlukan pertolongan dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan pelaksanaan Pilkada tahun 2018 di Kabupaten Oki ini, akan menjadi Pilkada yang bermartabat, yang damai, yang mampu melahirkan pemimpin-pemimpin yang dicintai oleh masyarakatnya sendiri. Dan semua yang dilakukan tersebut dapat bernilai ibadah lebih sempurna”, ujarnya serius..

Ketua KPU OKI, Dedi Irawan berharap dengan suksesnya Pilkada Oki 2018 tidak lepas dari peran serta dan dukungan semua pihak.

Untuk itu, Dedi mengajak bersama-sama mewujudkan Pilkada Oki 2018 dengan aman, dan damai demi terciptanya Pilkada yang demokratis dan bermartabat sesuai dengan harapan.

Sementara itu, Bupati Oki, H. Iskandar SE dalam kata sambutannya mengatakan,” bahwa pemimpin yang cerdas, KPUD yang cerdas akan menghasilkan pemimpin yang cerdas pula.

(3)